Setelah kesuksesan pembukaan outlet Container Kebab Café by Baba Rafi di Jatinangor, Jogjakarta, Beji depok, sawangan depok, kini PT. Baba Rafi Indonesia kembali membuka outlet terbaru Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jl Wr Supratman no 10B, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Acara yang dipersiapkan oleh tim kreatif Baba Rafi dengan Franchisee beserta keluarga kerabat nya, dan warga sekitar berlangsung hikmad dan meriah. Dimulai dari syukuran dan santunan kepada Anak-anak yatim piatu disekitar, potong tumpeng, pelepasan balon ceremony dan lomba foto selfie bersama “Kebby” memeriahkan suasana saat opening Container Kebab Café tersebut.

 

Untuk memeriahkan acara pembukaan Container Kebab Cafe Ciputat Tangerang Selatan,
PT. Baba Rafi Indonesia memberikan souvenir, balon dan Kebab gratis untuk para pengunjung yang berbelanja 1 menu utama di Container Kebab Cafe by Baba Rafi  selama acara pembukaan outlet Container Kebab Cafe terbaru.

Yang membuat Container Kebab Café berbeda adalah Container Kebab Café pertama yang menggunakan 2 lantai, konsep outlet dengan real container dengan penyematan tangga penyambung ke tingkat 2.

Menjawab kebutuhan pelanggan, bertepatan dengan lokasi banyaknya pelanggan mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta membuat Container Kebab tidak hanya menyajikan menu Kebab dan burger saja.

New Ice Buble berbagai rasa dan tambahan menu Rice Bowl seperti Chicken Katsu, Karage, Jamur Crispy ditambah Nasi kebuli menambah selera makan siang, sore hingga malam hari.

Tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas kuliah, kerja kelompok, meeting dan kumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Promo Flyer Buy 1 Get 1 Free diberikan selama 1 Bulan sejak pembukaan Container Kebab Café Ciputat.

 

Tertarik untuk membuka bisnis Container Kebab by Baba Rafi? Untuk info lebih lengkapnya dapat dilihat di www.Baba Rafi.com. Follow juga akun IG dan Twitter @ContainerKebab, Path Container Kebab by Baba Rafi, Facebook Fanpage Container Kebab by Baba Rafi by Baba Rafi atau nomor hotline 24 jam 081210522358.