Achievements

BABA RAFI RAIH WARALABA GLOBAL
TERBAIK DI PENGHARGAAN WARALABA INDONESIA

 

Photo1_Penggagas & CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono Sesaat Setelah Menerima Penghargaan Waralaba Indonesia

PRESIDEN JOKOWI SERAHKAN PENGHARGAAN DAN BUKA AJANG WORLD FRANCHISE SUMMIT DAN INDONESIA FRANCHISE & SME EXPO 2016

 

Photo3_Presiden Jokowi Menyerahkan Penghargaan Waralaba Indonesia Kepada Penggagas Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono

Hendy Setiono, pendiri sekaligus pemilik usaha waralaba Kebab Turki Baba Rafi telah sukses dengan gemilang dalam meraih sejumlah penghargaan bergengsi baik yang berskala nasional maupun internasional melalui usaha kebabnya ini.

PENGHARGAAN-PENGHARGAAN YANG BERHASIL DIRAIH
Kebab Turki Baba Rafi
IMG_0531
Franchise Fastest Growing 2013 Award – Majalah Info Franchise
Pak Hendy N Jokowi
Waralaba Paling Sukses 2012 – Tabloid Peluang Waralaba
Kebab Turki Baba Rafi sengaja diundah oleh tabloid Peluang Franchise Waralaba untuk menerima penghargaan kategori Waralaba Paling Sukses dan langsung diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.
Ernst & Young Entrepreneur Award 2009
Ernst & Young Entrepreneur Award 2009
Indonesia Franchise Award 2009
Indonesia Young Franchise Entrepreneur Award 2009
Versi Info Franchise Magazine
Penghargaan ini memacu KTBR untuk terus menjadi yang lebih baik.
APEA
APEA Asia Pasific Entrepreneurship Award 2008 –  Most Promosing Entrepreneurship
The Most Promising Enterpreneurship Award membuktikan langkah nyata dan komitmen KTBR untuk terus berusaha memperbaiki diri menjadi yang terbaik.
Award 2010 Outstanding Enterpreneurship2
The Indonesian Small Medium Business Entrepreneur Award (ISMBEA 2006)
Hendy Setiono meraih penghargaan The Indonesian Small & Medium Business Entrepreneur Award (ISMBEA) 2006 yang diberikan oleh
Menteri Koperasi dan UKM RI
Asia’s Best Entrepreneur Under 25 versi BusinessWeek
Hendy Setiono mewakili Indonesia terpilih menjadi nominator “Asia’s Best Entrepreneur Under 25” versi Majalah BusinessWeek dan bersaing menghadapi nominator lainnya dari belasan negara besar di dunia. Setelah berlalunya ajang ini, Kebab Turki Baba Rafi berhasil menarik mata dunia kepada perkembangan bisnisnya. Terbukti dengan diliputnya Kebab Turki Baba Rafi oleh channel televisi kelas dunia, BBC World.
 “Indonesia Franchisor of The Year” 2009
Kebab Turki Baba Rafi terpilih sebagai ”The Best Franchise to Invest” versi majalah SWA dan “Indonesia Franchisor of The Year 2009” dalam ajang Indonesia Franchise Award dari Asosiasi Franchise Indonesia.
Indonesia Women Entrepreneur Franchise Award 2009.
Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilamsari, berhasil menyabet Runner Up Indonesia Women Entrepreneur Franchise Award 2009
Franchise TOP of Mind 2012-2
Franchise Top of Mind
PT. Baba Rafi Indonesia kembali mendapat penghargaan Franchise Top of Mind yang diselenggarakan oleh Majalah Info Franchise, Selasa 10 Juli 2012, di Kemang Jakarta Selatan.
Award 2011 ReBi-2
REBI – Perusahaan Kebab Nasional Pertama dengan Sistem Franchise dan Jumlah Gerai Terbanyak di Indonesia
Setelah 8 tahun berkembang pesat di dunia perbisnisan Franchise, mengepakan sayap dengan membuka kurang lebih 750 gerai outlet Kebab Turki Baba Rafi, kini PT. Baba Rafi Indonesia kembali menunjukan eksistensiannya. Hal ini menarik perhatian Rekor Bisnis (ReBi) untuk memilih PT. Baba Rafi Indonesia sebagai pemenang rekor dengan kategori : “Perusahaan Kebab Nasional Pertama dengan Sistem Franchise dan Jumlah Gerai Terbanyak di Indonesia”
Award 2011 Global Leadership Food & Average2
Junior Chamber International (JCI) & United Nation – Social Responsible Company
Belum genap beroperasi empat bulan di Malaysia, KTBR telah mendapatkan penghargaan dari Junior Chamber International (JCI) & United Nation Global Compact, untuk Kelas Sektor Industri, Kategori Waralaba Sosial.
Segenap keluarga besar Baba Rafi Group mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas saran, kritik, dukungan, dan inputan sehingga kami mampu menjadi seperti ini. Penghargaan ini tidak menjadikan kami besar kepala tetapi menjadikan kami untuk lebih mawas diri dalam menghadapi tantangan di depan.

Chat with us