Seiring dengan berkembangnya bisnis Franchise di dunia kuliner, Kebab Turki Baba Rafi  meningkatkan kualitasnya.

Jaringan waralaba kebab terbesar di dunia yang didirikan oleh  Nilam Sari dan Hendy meluncurkan inovasi outlet unggulan terbarunya, yaitu Container Kebab by Baba Rafi.

Dari segi varian produk pelanggan dapat menambahkan isian atau topping lainnya, seperti bermacam-macan Saus, Saus Keju, Telur dadar dan aneka sayuran lainnya.

Selain itu, Baba Rafi juga menambah konsep warna baru dari merah kuning menjadi hitam kuning. Karena di usia Baba Rafi yang sudah 13 tahun ini, Kami ingin semakin mengukuhkan diri bahwa Kami adalah brand yang semakin strong, up to date & flexible (sama seperti arti warna hitam itu sendiri) dan tetap memposisikan diri sebagai brand yang smart, optimis & warm (sama seperti arti warna kuning itu sendiri).

Inovasi Kami yang sudah tidak asing lagi bernama Black Kebab. Warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia, maka dari itu Kami menyebutnya DETOX FREE.

Kelebihan dari Natural Activated Charcoal hanya memberikan warna hitam pekat pada tortila, sehingga aman bagi tubuh karena tidak dapat diserap dan tidak memiliki rasa. Kebab4Menu Container Kebab by Baba Rafi Selain Black Kebab, masih ada menu-menu lainnya yang tersedia di Container Kebab by Baba Rafi, antara lain Burger Baba Rafi, Hot Dog Baba Rafi, Kebab Gandum, Kebuli Rice, Butter Rice, Fresh Salad, dan Fresh Milk.

Untuk minumannya ada Fresh Milk Baba Rafi yang memiliki banyak varian rasa yang kekinian, ada Vanilla Milk, Green Tea Milk, Bubble Gum Milk, Strawberry Milk, dan Chocolate Milk. Topping pada Fresh Milk juga sangat kekinian, mulai dari ice cream, wafer stick, oreo, dan marshmallow. Dengan motto “STOP – EAT & SHARE” diharapkan costumer dapat menikmati menu-menu yang ada di Container Kebab by Baba Rafi dan membagikan momennya kepada banyak orang. Supaya semua orang dapat merasakan dan menikmati kebahagiaan dan kepuasan yang Kamu dapat dari Container Kebab by Baba Rafi.

Container Kebab by Baba Rafi Pondok Labu
berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan

Container Kebab by Baba Rafi Benhil
berlokasi di Jl. Bendungan Walahar No. 32 Benhil, Jakarta Selatan

Kebab by Baba Rafi Kisamaun, Tangerang
Lokasi di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang, Banten,

Pembukaan Container Kebab by Babarafi sudah mulai dibuka beroperasi di :

  • PalMerah Jakarta Barat,
  • Slipi Kemanggisan Jakarta Barat,
  • Meruya Jakarta Barat,
  • Tebet Jakarta Selatan,
  • Kelapa dua Depok Jawa Barat,
  • DTC Sawangan Depok Jawa Barat,
  • Jatinangor Bandung Jawa Barat,
  • Sidoarjo Jawa Timur,