Tangerang kini tak lagi terasa asing di telinga para masyarakat urban ibukota dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi.

Kebab Turki dimulai dari sebuah gerobak kecil di sudut kota Surabaya, kini telah bertransformasi menjadi bisnis waralaba yang berkembang di seluruh Indonesia hingga Mancanegara. Lebih dari 1300 outlet telah tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Bangladesh dan Belanda.

Di usia Baba Rafi yang sudah 14 tahun ini, Baba Rafi ingin semakin mengukuhkan diri bahwa Baba Rafi adalah brand yang semakin strong, up to date & flexible. Dari gerobak kecil merah kuningnya kini sudah bertransformasi menjadi Container Kebab.

Menjawab kebutuhan pasar dengan menu-menu tambahan, minuman dingin dan penyimpanan bahan baku yang lebih banyak. Container Kebab hadir dengan outlet yang kuat, tahan segala cuaca dan layanan dine in ( makan ditempat ).

Dengan Warna kuning hitam yang melambangkan kehangatan, optimis, smart dan strong, membuat konsep street food ini selalu menjadi pusat perhatian para pecinta kuliner.

Dengan motto “STOP – EAT & SHARE” diharapkan pelanggan dapat menikmati menu-menu yang ada di Container Kebab by Baba Rafi dan membagikan momennya kepada banyak orang. Supaya semua orang dapat merasakan dan menikmati kebahagiaan dan kepuasan yang Kamu dapat dari Container Kebab by Baba Rafi.

Pada penghujung bulan Januari 2018, Baba Rafi meresmikan outlet terbarunya di SPBU Sudirman tepatnya Jl. Jenderal Sudirman no 58, Babakan Tangerang Banten. Ini adalah Container Kebab yang ke 15 yang didirikan di SPBU Pertamina. Kombinasi yang sangat cocok antara isi bahan bakar untuk kendaraan dan isi perut yang lapar.

Grand Opening Container Kebab Sudirman Tangerang, dimeriahkan bersama 100 Anak Yatim disekitarnya. Doa dan makan kebab bersama serta mengikuti rangkaian acara yang dibawakan oleh pembawa acara.

links : www.containerkebab.com  | www.instagram.com/containerkebab